Gallery

Little Family; this is not just a ‘FRIENDSHIP’

Little Family, atau disingkat L.F. Ini bukan sekedar pertemanan biasa. Banyak hal sudah kita lalui sejak masuk Senior High School pertama kali (2010). Waktu duduk di kelas 10, ga nyangka bisa sedekat ini dengan mereka.

Once again, it’s not just a friendship. Berhubung kita ada 12 orang, makanya ada yang panggil kakak, dan ada juga yang adik. Meskipun ada yang gak panggil kakak atau adik, it’s still mean we’re family.

foto yg kedua berdiri ikut urutan tgl lahir, dari kiri-kanan : Astrio Landjang, Julianti Karjoyo, Samuel Gumolung, Vegalitha Kambey, Eliska Rumagit, Kimberly Mongkau, Sanny Waladow, Elisabet Kambey, Evangliska Kodongan, Meilinda Purba, Claudia Tambani, dan Marina Rindengan.

Namanya persahabatan itu gak lepas dari namanya salah paham, jengkel, marah. Nah, bukankah itu malah menjadikan kita tau pribadi masing-masing bukan? Kalau ada yang kekanak-kanakan, ada sosok dewasa mengimbangi. Ada yang pendiam (tapi di L.F sih ga ada yang pendiam xD), ada yg cerewet. Ada yang meledak-ledak, ada yang tenang. Semuanya itu mengajarkan bahwa teman itu ada utk melengkapi. ^^

Thanks for all yaa’ guys, I love you!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s