Gallery

The first time I’m talking with him! x.x

“Ciee, ini pacarmu yaah?”, tanya si Pedro kepada temanku (dan temannya juga) itu.

“Bukan.” ujarku singkat sambil menahan napas, berharap rasa gugupku tidak terpancar dari suara *eaa*

Mereka berempat kemudian melanjutkan kembali percakapan mereka yang sungguh sangat tidak penting dan gaje minta ampun itu. Well, he’s still seat disebelahku. Oh no!

Suddenly…

“Anak kelas 1 yah?” seorang temannya bertanya padaku.

Nb : peristiwa ini berlangsung kalo ga bulan agustus, yah September 2011. Itu artinya udah kelas 2.

“Hmm, bukan. Kelas 2.”

“hah? Yang benar? Oh, anak baru yah?” kali ini si Pedro yang nanya ._.

*dalam hati* sembarangan nih cowok, udah di kira kelas 1, eh sekarang malah ngira anak pindahan. Sorry aja deh!

“gak kok. Sekolah disini dari kelas 1.”

“Tapi kok ga pernah lihat yah.”

*dalam hati lagi* yah jelaslah. Orang kelas kita jauh banget, wong elo regular gue bilingual gitu loh #abaikan

Nah dari sini udah mulai malas  ngeladenin pertanyaan mereka yang sok tau tingkat dewa itu. Jadi pura-pura sibuk sendiri deh. –“

Dan finally, mereka pun beranjak dari tempat itu. Byebye Pedro hehe :p ^^

Advertisements
By Claudia Amelia Posted in Curhat

4 comments on “The first time I’m talking with him! x.x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s