Gallery

Valentine 14 Februari 2011

Hai ^^

Curhat lagi boleh yah?

Kali ini tentang valentine tahun lalu. Nah kan kebetulan ini masih bulan kasih sayang, valentine juga baru minggu yang lalu tuh, hehe=D

Bicara soal valentine, tahun ini gak spesial. Bayangin aja, pas tanggal 13 (hari senin), author izin gak sekolah gara-gara sakit. Jadi ga bisa bikin coklat buat teman-teman. Hiks :”(

Eitts, LUPAKAN!!

Karena sekarang mau bahas tentang valday tahun lalu 🙂

Tahun lalu, valday author dirayain di Mc Donalds. Bareng teman-teman tersayang author, L.F :* bahas soal mereka nanti yah, dilain post^^

Kita ada 12 orang, 8 cewek dan 4 cowok. Tau ga, selama kita hangout, ga pernah ada 12 orang lengkap loh! Dan moment valday tahun lalu itu kali kedua kita hangout lengkap 12 personil hehe 😀

Seru deh, jarang kesempatan ini dilewatkan. Gak harus sama pacar, sama sahabat juga bisa kok.

Saranghaeyo, Little Family :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s